FOTO: Tradisi Unik Sambut Tahun Baru, Warga Kolombia Berburu Celana Dalam Kuning

Menyambut perayaan tahun baru, celana dalam berwarna kuning banyak diburu warga Kolombia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Des 2017, 14:21 WIB
Kolombia pakai celana dalam kuning di malam Tahun Baru
Menyambut perayaan tahun baru, celana dalam berwarna kuning banyak diburu warga Kolombia.
Seorang wanita memilih celana dalam berwarna kuning di Medellin, Kolombia, Jumat (29/12). Di Kolombia, tradisi mengenakan celana dalam berwarna kuning saat malam Tahun Baru dianggap dapat membawa kemakmuran dan keberuntungan. (Joaquin SARMIENTO / AFP)
Sebuah keluarga memilih celana dalam berwarna kuning untuk dipakai pada perayaan tahun baru di Medellin, Kolombia, Jumat (29/12). Selain di Kolombia, tradisi unik ini sudah lama dianut oleh warga beberapa negara di Amerika. (Joaquin SARMIENTO / AFP)
Seorang gadis tertidur di bawah tumpukan celana dalam berwarna kuning di Medellin, Kolombia, Jumat (29/12). Menyambut perayaan tahun baru, celana dalam berwarna kuning banyak diburu warga Kolombia. (Joaquin SARMIENTO / AFP)
Celana dalam berwarna kuning yang dijajakan pedagang di Medellin, Kolombia, Jumat (29/12). Di Kolombia, tradisi mengenakan celana dalam berwarna kuning saat malam Tahun Baru dianggap dapat membawa kemakmuran dan keberuntungan. (Joaquin SARMIENTO / AFP)
Pedagang menawarkan celana dalam berwarna kuning di Medellin, Kolombia, Jumat (29/12). Selain di Kolombia, tradisi mengenakan celana dalam kuning pada perayaan tahun baru sudah lama dianut warga beberapa negara di Amerika. (Joaquin SARMIENTO / AFP)
Seorang sopir taksi membeli celana dalam kuning di Medellin, Kolombia, Jumat (29/12). Menyambut perayaan tahun baru, celana dalam berwarna kuning banyak diburu warga Kolombia. (Joaquin SARMIENTO / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya