FOTO: Kondisi Terkini SPBU Jagakarsa Lokasi Terbakarnya Truk Tangki BBM

Kebakaran yang terjadi di SPBU di Jalan M Kahfi 2, Jagakarsa ternyata hanya melumat truk tangki saja.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Des 2017, 12:07 WIB
Kondisi SPBU Jagakarsa
Kebakaran yang terjadi di SPBU di Jalan M Kahfi 2, Jagakarsa ternyata hanya melumat truk tangki saja.
Garis polisi di depan SPBU Jalan Kahfi 2, Jagakarsa setelah terbakarnya sebuah truk tangki, Jakarta, Sabtu (30/12). Kebakaran diduga karena percikan api dari truk tangki saat tengah melakukan pengisian BBM ke tangki SPBU. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Garis polisi terpasang dekat bangkai truk tangki yang terbakar di SPBU Jalan Kahfi 2, Jagakarsa, Jakarta, Sabtu (30/12). Saat terbakar, truk yang kini ditutup terpal oranye itu diketahui memuat bahan bakar jenis pertalite. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kondisi bagian atap SPBU Jalan Kahfi 2, Jagakarsa yang tersambar api dari kebakaran yang melumat truk tangki, Jakarta, Sabtu (30/12). Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengendara melintasi SPBU Jalan Kahfi 2, Jagakarsa setelah terbakarnya sebuah truk tangki, Jakarta, Sabtu (30/12). Tidak ada korban jiwa dalam insiden terbakarnya truk tangki di SPBU Jagakarsa tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Petugas memeriksa bangkai truk tangki yang terbakar di SPBU Jalan Kahfi 2, Jagakarsa, Jakarta, Sabtu (30/12). Polisi mengamankan sopir truk tangki yang terbakar di SPBU Jagakarsa untuk mengetahui penyebab kebakaran. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kondisi SPBU Jalan Kahfi 2, Jagakarsa, setelah insiden terbakarnya sebuah truk tangki, Jakarta, Sabtu (30/12). Pertamina menyebut SPBU ditutup dan diberi garis Polisi untuk sementara selama proses investigasi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kondisi bangkai truk tangki yang hangus terbakar di SPBU Jalan Kahfi 2, Jagakarsa, Jakarta, Sabtu (30/12). Peristiwa kebakaran itu bermula saat truk tangki sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) ke SPBU tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya