FOTO: Kini Bus Transjakarta Terintegrasi dengan Kereta Bandara

Masyarakat yang ingin mengakses kereta Bandara Soekarno-Hatta kini bisa memanfaatkan layanan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) .

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Des 2017, 11:17 WIB
Bus Metrotrans Terintegrasi Kereta Bandara
Masyarakat yang ingin mengakses kereta Bandara Soekarno-Hatta kini bisa memanfaatkan layanan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) .
Bus Metrotrans terparkir pada hari pertama uji coba di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/12). Hari ini PT Transjakarta mengoperasikan bus Metrotrans untuk melayani pengguna Kereta Bandara Soekarno Hatta. (Liputan6.com/herman Zakharia)
Penumpang menaiki bus Metrotrans pada hari pertama uji coba di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta, Kamis (28/12). TransJakarta menyiapkan 15 unit untuk melayani pengguna kereta bandara Soekarno-Hatta dengan tarif Rp 3.500. (Liputan6.com/herman Zakharia)
Bus Metrotrans menunggu penumpang pada hari pertama uji coba di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta, Kamis (28/12). Bus Metrotrans memiliki kapasitas penumpang duduk sebanyak 41, sedangkan berdiri sekitar 27 orang. (Liputan6.com/herman Zakharia)
Penumpang menaiki bus Metrotrans pada hari pertama uji coba di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/12). Bus untuk melayani pengguna kereta bandara ini memiliki fasilitas pendingin udara dan kursi prioritas. (Liputan6.com/herman Zakharia)
Penumpang menaiki bus Metrotrans pada hari pertama uji coba di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta, Kamis (28/12). Terpasang 12 kamera CCTV untuk memantau area di dalam dan di luar bus yang melayani pengguna kereta bandara ini. (Liputan6.com/herman Zakharia)
Bagian dalam bus Metrotrans pada hari pertama uji coba di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/12). Bus Metrotrans ini memiliki dua pintu penumpang berlantai rendah di sisi kiri bus dan satu ruang kursi roda. (Liputan6.com/herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya