PHOTO: Robot Kucing Imut Teman Para Lansia

Robot kucing yang dinamakan Joy For All adalah mainan yang dikhususkan bagi lansia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Des 2017, 16:04 WIB
Robot Kucing
Robot kucing yang dinamakan Joy For All adalah mainan yang dikhususkan bagi lansia.
Mary Derr (93) menggendong robot kucing yang dipanggil "Buddy" di rumahnya, South Kingstown di Rhode Island, 1 Desember 2017. Buddy adalah robot berbentuk hewan peliharaan bernama 'Joy for All' untuk pendamping lanjut usia (lansia). (AP/Stephan Savoia)
Mary Derr (93) duduk dekat robot kucing yang dipanggil "Buddy" di rumahnya, South Kingstown, 1 Desember 2017. Robot kucing ini memiliki kecerdasan buatan guna membantu orang dengan demensia ringan mengingat yang mungkin mereka lupakan. (AP/Stephan Savoia)
Mary Derr (93) menggendong robot kucing yang dipanggil "Buddy" di rumahnya, South Kingstown di Rhode Island, 1 Desember 2017. Robot kucing ini bisa bergerak, mengeong dan mendengkur seperti kucing hidup pada umumnya. (AP/Stephan Savoia)
Mary Derr (93) duduk dengan robot kucing yang dipanggil "Buddy" di rumahnya, South Kingstown, 1 Desember 2017. Robot ini bisa berinteraksi serta memberikan respon dan cukup peka jika sang pemilik ingin bergurau dengannya. (AP/Stephan Savoia)
Mary Derr (93) mengambil robot kucing yang dipanggil "Buddy" di rumahnya, South Kingstown di Rhode Island, 1 Desember 2017. Robot kucing pendamping lansia ini dibanderol seharga USD 99.99 atau setara Rp 1,4 juta dengan tiga jenis bulu. (AP/Stephan Savoia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya