PHOTO: Jadi Sinterklas, Donald Trump dan Istri Sibuk Dengarkan Permintaan Anak-Anak

Pada malam natal ini Trump dan istrinya sibuk mendengarkan permintaan anak-anak kepada Sinterklas dalam acara NORAD Tracks Santa

oleh Fatkhurroz diperbarui 25 Des 2017, 10:39 WIB
Jadi Sinterklas, Donald Trump dan Istri Sibuk Dengarkan Permintaan Anak-Anak
Pada malam natal ini Trump dan istrinya sibuk mendengarkan permintaan anak-anak kepada Sinterklas dalam acara NORAD Tracks Santa
Presiden AS Donald Trump dan istrinya, Melania Trump berbicara di telepon dengan anak-anak saat mereka mengikuti NORAD Tracks Santa di Palm Beach, AS (24/12). NORAD Tracks Santa adalah acara Natal melacak posisi Sinterklas. (AP Photo/Carolyn Kaster)
Presiden AS Donald Trump tersenyum saat berbicara di telepon pada malam natal di Palm Beach, AS (24/12). Donald Trump dan istrinya sibuk berbicara di telepon dengan anak-anak saat mengiktui NORAD Tracks Santa. (AFP Photo/Nicholas Kamm)
Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump saat berbicara dengan anak-anak di telepon di Palm Beach, AS (24/12). Acara ini dibuat untuk menjelaskan keberadaan Sinterklas kepada anak-anak dan mendengarkan permintaan mereka. (AP Photo/Carolyn Kaster)
Presiden Donald Trump berbicara dengan anak-anak di telepon saat mereka mengiktui NORAD Tracks Santa di Palm Beach, AS (24/12). Acara NORAD Tracks Santa ini mengandalkan sukarelawan untuk menerima telepon dari anak-anak. (AP Photo/Carolyn Kaster)
Presiden AS Donald Trump dan istrinya berbicara di telepon dengan anak-anak saat mereka mengikuti NORAD Tracks Santa di Palm Beach, AS (24/12). Biasanya sukarelawan yang bekerja diambil dari personel militer NORAD dan warga sipil.(AP Photo/Carolyn Kaster)
Ekspresi Presiden AS Donald Trump saat berbicara dengan anak-anak di telepon di Palm Beach, AS (24/12). Pada malam natal ini Trump dan istrinya sibuk mendengarkan permintaan anak-anak kepada Sinterklas. (AFP Photo/Nicholas Kamm)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya