PHOTO: Melihat Pemuda Suku Maasai Ikuti Ritual Sunatan di Kenya

Upacara ini juga bertujuan untuk mempersiapkan para pemuda untuk menjadi prajurit atau Moran di Kenya

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Des 2017, 19:30 WIB
Melihat Pemuda Suku Maasai saat Ikuti Ritual Sunatan di Kenya
Upacara ini juga bertujuan untuk mempersiapkan para pemuda untuk menjadi prajurit atau Moran di Kenya
Pemuda dari suku Maasai mengenakan kostum ritual usai disunat di dekat Kilgoris, Kenya (20/12). Mereka melakukan ritual ini pada hari terakhir acara penyunatan yang digelar setiap tahunnya. (AFP Photo)
Sejumlah pemuda dari suku Maasai mengenakan kostum melakukan ritual usai disunat di dekat Kilgoris, Kenya (20/12). Sebelumnya para pemuda ini tinggal disemak-semak untuk melatih bernyanyi, berburu dan belajar disiplin. (AFP Photo)
Sejumlah pemuda dari suku Maasai mengenakan kostum melakukan ritual usai disunat di dekat Kilgoris, Kenya (20/12). Usai disunat para pemuda ini tinggal disemak-semak untuk belajar bertahan agar dapat melindungi komunitas mereka. (AFP Photo)
Sejumlah pemuda dari suku Maasai mengenakan kostum serta membawa perlengkapannya saat melakukan ritual usai disunat di dekat Kilgoris, Kenya (20/12). (AFP Photo)
Bangkai burung hasil buruan dipajang diatas kostum pemuda suku Maasai saat melakukan ritual usai disunat di dekat Kilgoris, Kenya (20/12). Mereka melakukan ritual ini pada hari terakhir acara penyunatan yang digelar setiap tahunnya. (AFP Photo)
Sejumlah pemuda dari suku Maasai mengenakan kostum melakukan ritual usai disunat di dekat Kilgoris, Kenya (20/12). Upacara ini juga bertujuan untuk mempersiapkan para pemuda untuk menjadi prajurit atau Moran di Kenya. (AFP Photo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya