PHOTO: Menang Dari Roma, Juventus Dekati Puncak Klasmen

Dengan kemenangan ini Juventus menempel ketat Napoli yang berada puncak klasmen sementara Liga Italia

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Des 2017, 11:15 WIB
Menang Dari Roma, Juventus Dekati Puncak Klasmen
Dengan kemenangan ini Juventus menempel ketat Napoli yang berada puncak klasmen sementara Liga Italia
Pemain Juventus merayakan kemenangan mereka usai melawan Roma dalam pertandingan Liga Italia di Turin, Italia (23/12). Juventus berhasil mencetak gol lewat bek mereka Mehdi Benatia pada menit ke-18. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Pemain Juventus, Sami Khedira terjatuh saat berebut bola dengan pemain Roma, Federico Fazio saat pertandingan Liga Italia di Turin, Italia (23/12). Pada pertandingan ini Juventus menang 1-0 atas Roma. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Gol Juventus yang berhasil dicetak oleh Medhi Benatia saat melawan Roma dalam pertandingan Liga Italia di Turin, Italia (23/12). Dengan kemenangan ini Juventus menempel ketat Napoli yang berada puncak klasmen Liga Italia. (Andrea Di Marco / ANSA via AP)
Bek Juventus, Medhi Benatia berhasil membobol gawang Roma saat pertandingan Liga Italia di Turin, Italia (23/12). Klasmen sementara dipegang oleh Napoli dengan poin 45, sedangkan Juventus menempel ketat dengan poin 44. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Medhi Benatia bersama rekan setimnya merayakan gol usai membobol gawang Roma saat pertandingan Liga Italia di Turin, Italia (23/12). Pada pertandingan ini Juventus menang 1-0 atas Roma. (Andrea Di Marco / ANSA via AP)
Pemain belakang Juventus, Medhi Benatia melakukan selebrasi usai membobol gawang Roma saat pertandingan Liga Italia di Turin, Italia (23/12). Dengan kemenangan membawa Juventus mendekati puncak Klasmen Liga Italia. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Bek Juventus Medhi Benatia melakukan selebrasi usai membobol gawang Roma saat pertandingan Liga Italia di Turin, Italia (23/12). Juventus berhasil mencetak gol lewat bek mereka Mehdi Benatia pada menit ke-18. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Pemain Juventus merayakan kemenangan mereka usai melawan Roma dalam pertandingan Liga Italia di Turin, Italia (23/12). Pada pertandingan ini Juventus menang 1-0 atas Roma. (Andrea Di Marco / ANSA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya