PHOTO: Sepak Terjang Ahed Tamimi, Gadis Palestina Lawan Tentara Israel yang Jadi Viral

Gadis Palestina, Ahed Tamimi yang terkenal berani ditangkap tentara Israel pada Selasa dini hari lalu (19/12/2017)

oleh Fatkhurroz diperbarui 23 Des 2017, 11:03 WIB
Sepak Terjang Ahed Tamimi, Gadis Palestina Lawan Tentara Israel yang Jadi Viral
Gadis Palestina, Ahed Tamimi yang terkenal berani ditangkap tentara Israel pada Selasa dini hari lalu (19/12/2017)
Foto yang diambil pada 28 Agustus 2015 menunjukkan Ahed Tamimi (kiri) menggigit tangan tentara Israel saat berkelahi bersama keluarganya karena terjadi bentrokan di Desa Nabi Saleh. (AFP Photo/Abbas Momani)
Foto yang diambil pada 26 Mei 2017 menunjukkan Ahed Tamimi (kanan) melakukan protes di depan pasukan Israel di Desa Nabi Saleh. Ahed Tamimi adalah gadis Palestina yang viral karena keberaniannya melawan tentara Israel. (AFP Photo/Abbas Momani)
Gadis Palestina, Ahed Tamimi saat di berada di pengadilan militer, penjara Ofer milik Israel di Desa Betunia (20/12). Ahed Tamimi ditangkap tentara Israel pada Selasa dini hari lalu (19/12/2017). (AFP Photo/Ahmad Gharabli)
Ekspresi Ahed Tamimi saat ditahan di pengadilan militer, penjara Ofer milik Israel di Desa Betunia (20/12). Ahed Tamimi ternyata tak sendirian, tentara Israel juga menangkap sang ayah, Basem al Tamimi dan sepupunya, Nur. (AFP Photo/Ahmad Gharabli)
Foto yang diambil pada 31 Agustus 2012 menunjukkan Ahed Tamimi (kanan) bersama ibunya Nariman Tamimi bersiap untuk melakukan demonstrasi melawan pendudukan Israel di Desa Nabi Saleh. (AFP Photo/Abbas Momani)
Foto yang diambil pada 2 November 2012 menunjukkan Gadis Palestina, Ahed Tamimi mengepalkan tangannya didepan tentara Israel saat melakukan demonstrasi menentang penyitaan tanah warga Palestina oleh Israel di Desa Nabi Saleh. (AFP Photo/Abbas Momani)
Foto yang diambil pada 10 Juni 2011 menunjukkan Ahed Tamimi memegang bendera nasional Palestina saat melakukan demonstrasi di Desa Nabi Saleh. Bagi keluarga Tamimi bukan kali ini saja mereka ditangkap oleh tentara Israel. (AFP Photo/Abbas Momani)
Foto yang diambil pada 28 Agustus 2015, Ahed Tamimi (kiri) berkelahi melawan tentara Israel saat terjadi bentrokan di Desa Nabi Saleh. Saat itu Ahed menggigit dan menampar tentara Israel yang menangkap saudara laki-lakinya. (AFP Photo/Abbas Momani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya