Metromini Ugal-ugalan Tewaskan Pengemudi Ojek Online

Pengemudi ojek online tewas akibat ditabrak Metromini di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

oleh Sunariyah diperbarui 22 Des 2017, 18:04 WIB

Fokus, Jakarta - Angkutan kota Metromini ugal-ugalan hingga merenggut nyawa terjadi lagi. Sebuah Metromini jurusan Ciledug - Blok M yang diduga mengalami rem blong, meluncur ke arah berlawanan hingga menabrak sejumlah motor dan mobil. Akibatnya, seorang pengendara ojek online tewas dan beberapa kendaraan ringsek.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Jumat (22/12/2017), Gebriantoro, pengemudi ojek online tewas akibat ditabrak Metromini di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jenazahnya telah dievakuasi.  

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat siang tidak hanya menewaskan Gebriantoro, dua orang lainnya juga mengalami luka berat. Dugaan sementara bus mengalami rem blong dan sopir langsung banting stir ke arah kanan hingga melompat ke arah berlawanan. Dua buah mobil dan tiga motor hancur kena tabrak.

Kendaraan yang ringsek ditabrak Metromini dievakuasi ke unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Wilayah Jakarta Selatan. Sementara para korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Kecelakaan maut juga membuat arus lalu lintas dari arah Blok M mengarah Ciledug dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya