PHOTO: Begini Cara Robot Melayani Manusia Makan di Restoran

Restoran ini merupakan yang pertama di India yang memiliki pelayan robot dengan server otomatis membawa piring dari dapur ke pelanggan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Des 2017, 20:00 WIB
Restoran Robot
Restoran ini merupakan yang pertama di India yang memiliki pelayan robot dengan server otomatis membawa piring dari dapur ke pelanggan.
Pengunjung berpose di luar restoran bertema robot di Chennai, India (20/12). Restoran ini merupakan yang pertama di India yang memiliki pelayan robot dengan server otomatis membawa piring dari dapur ke pelanggan. (AFP Photo/Arun Sankar)
Dua pelayan robot membawa hidangan untuk pelanggan di Chennai, India (20/12). Restoran ini merupakan yang pertama di India yang memiliki pelayan robot dengan server otomatis membawa piring dari dapur ke pelanggan. (AFP Photo/Arun Sankar)
Pengunjung menunggu hidangan yang dibawa pelayan robot di Chennai, India (20/12). Restoran ini merupakan yang pertama di India yang memiliki pelayan robot dengan server otomatis membawa piring dari dapur ke pelanggan. (AFP Photo/Arun Sankar)
Pengunjung memesan makanan di restoran bertema robot di Chennai, India (20/12). Restoran ini merupakan yang pertama di India yang memiliki pelayan robot dengan server otomatis membawa piring dari dapur ke pelanggan. (AFP Photo/Arun Sankar)
Pengunjung berselfie dengan pelayan robot di restoran bertema robot di Chennai, India (20/12). Restoran ini merupakan yang pertama di India yang memiliki pelayan robot dengan server otomatis membawa piring dari dapur ke pelanggan. (AFP Photo/Arun Sankar)
Pengunjung saat berada di restoran bertema robot di Chennai, India (20/12). Restoran ini merupakan yang pertama di India yang memiliki pelayan robot dengan server otomatis membawa piring dari dapur ke pelanggan. (AFP Photo/Arun Sankar)
Koki menyiapkan makanan untuk dibawa oleh pelayan robot di Chennai, India (20/12). Restoran ini merupakan yang pertama di India yang memiliki pelayan robot dengan server otomatis membawa piring dari dapur ke pelanggan. (AFP Photo/Arun Sankar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya