PHOTO: Momen Haru Kepergian Jonghyun SHINee dalam Prosesi Pemakaman

Kesedihan sangat terasa saat prosesi pengantaran jenazah Jonghyun SHINee menuju pemakaman.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Des 2017, 10:55 WIB
Upacara Pemakaman Jonghyun SHINee
Kesedihan sangat terasa saat prosesi pengantaran jenazah Jonghyun SHINee menuju pemakaman.
Minho (kiri) membawa plakat pada prosesi pelepasan jenazah Jonghyun SHINee menuju tempat pemakaman dari Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12). Minho berusaha tegar saat memimpin iringan bersama kakak Jonghyun yang membawa foto sang adik. (JUNG Yeon-Je/AFP)
Kakak Jonghyun berjalan di depan pada pelepasan jenazah member boyband SHINee tersebut menuju tempat pemakaman dari Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12). Para member SHINee dan Super Junior mengangkat peti Jonghyun menuju mobil jenazah. (JUNG Yeon-Je/AFP)
Personel SHINee dan Super Junior mengangkat peti Jonghyun pada pelepasan jenazah menuju tempat pemakaman dari Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12). Prosesi pemakaman dipimpin kakak perempuan Jonghyun dan rekannya di SHINee, Choi Minho. (AP/Ahn Young-joon)
Kakak Jonghyun SHINee tak bisa menyembunyikan duka saat pelepasan jenazah sang adik menuju tempat pemakaman dari Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12). Keluarga dan teman-teman dekat mengantar Jonghyun ke tempat peristirahatan terakhir. (AP/Ahn Young-joon)
Personel SHINee dan Super Junior memasukkan peti jenazah Jonghyun SHINee ke dalam mobil menuju tempat pemakaman dari Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12). Prosesi keberangkatan jenazah Jonghyun penuh haru dengan diiringi tangis. (AP/Ahn Young-joon)
Choi Minho (membawa plakat) berusaha menahan kesedihan saat peti jenazah sang sahabat, Jonghyun SHINee dimasukkan ke mobil menuju tempat pemakaman dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12). (JUNG Yeon-Je/AFP)
Kakak Jonghyun menangis dalam pelukan Minho SHINee saat peti jenazah dimasukkan ke mobil menuju tempat pemakaman dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12). Kesedihan menyelimuti pelepasan peti jenazah Jonghyun. (JUNG Yeon-Je/AFP)
Keluarga, sahabat dan artis Korea Selatan pada prosesi pelepasan jenazah Jonghyun SHINee menuju tempat pemakaman dari Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12). Upacara pemakaman Jonghyun digelar tertutup dan keluarga merahasiakan lokasinya. (AP/Ahn Young-joon)
Personel Super Junior, Eunhyuk (tengah) saat prosesi pelepasan jenazah Jonghyun SHINee menuju tempat pemakaman dari Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12). Upacara pemakaman Jonghyun digelar tertutup dan keluarga merahasiakan lokasinya. (AP/Ahn Young-joon)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya