PHOTO: Patah, Begini Kondisi Kereta Amtrak yang Jatuh dari Jembatan

Lima kendaraan dan 2 truk semi trailer yang tengah melintas ketabrak kereta Amtrak yang jatuh dari jembatan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Des 2017, 10:39 WIB
Kereta Amtrak
Lima kendaraan dan 2 truk semi trailer yang tengah melintas ketabrak kereta Amtrak yang jatuh dari jembatan.
Kereta Amtrak yang terjatuh dari jembatan dan menimpa kendaraan-kendaraan terlihat di jalan raya di Interstate di DuPont, Washington, AS (18/12). Diketahui 13 dari 14 gerbong kereta jatuh ke jalan raya. (AP Photo / Elaine Thompson)
Pemandangan dari udara memperlihatkan Kereta Amtrak usai kecelakaan di Interstate di DuPont, Washington, AS (18/12). Lima kendaraan dan 2 truk semi trailer yang tengah melintas ketabrak kereta tersebut. (AP Photo/John Froschauer)
Salah satu gerbong kereta Amtrak yang path setelah kecelakaan di Interstate di DuPont, Washington, AS (18/12). Sebanyak 77 orang diangkut ke rumah sakit di kawasan Pierce dan Thurston. (AP Photo / Elaine Thompson)
Kereta Amtrak yang terjatuh dari jembatan dan menimpa kendaraan-kendaraan terlihat di jalan raya di Interstate di DuPont, Washington, AS (18/12). Hingga kini penyebab kecelakaan belum diketahui. (AP Photo / Elaine Thompson)
Kereta Amtrak yang terjatuh dari jembatan dan menimpa kendaraan-kendaraan terlihat di jalan raya di Interstate di DuPont, Washington, AS (18/12). Dilaporkan beberapa orang tewas dalam insiden ini. (Steve Bloom /The Olympian via AP)
Pemandangan dari udara memperlihatkan Kereta Amtrak usai kecelakaan di Interstate di DuPont, Washington, AS (18/12). Juru Bicara Kereta Amtrak mengatakan ada 78 penumpang dan 5 kru di dalam kereta tersebut. (KOMO-TV via AP)
Salah satu gerbong kereta Amtrak yang path setelah kecelakaan di Interstate di DuPont, Washington, AS (18/12). Gerbong-gerbong kereta jatuh dari jembatan ke jalan raya. (Joshua Bessex/The News Tribune via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya