PHOTO: Ini Anjing Kesayangan yang Ditinggal Pergi Jonghyun SHINee

Roo merupakan anjing peliharaan Jonghyun SHINee. Jonghyun sendiri kini diketahui telah meninggal

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Des 2017, 20:08 WIB
Ini Anjing Kesayangan yang Ditinggal Pergi Jonghyun SHINee
Roo merupakan anjing peliharaan Jonghyun SHINee. Jonghyun sendiri kini diketahui telah meninggal
Anjing milik personel SHINee, Jonghyun yang bernama Roo bermain di rumput. Roo merupakan anjing peliharaan Jonghyun SHINee. Jonghyun sendiri kini diketahui telah meninggal. (instagram/jonghyun.948)
Anjing milik personel SHINee, Jonghyun yang bernama Roo berbaring diatas selimut. Jonghyun SHINee dinyatakan meninggal dunia di sebuah apartemen di kawasan Gangnam Gu, Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan. (instagram/jonghyun.948)
Anjing milik personel SHINee, Jonghyun yang bernama Roo menggigit tulang mainan. Usai ditingal pemiliknya, ucapan duka serta kepedulian mengalir di foto Roo yang dipajang di Instagram Jonghyun. (instagram/jonghyun.948)
Foto-foto Roo yang diambil oleh Jonghyun. Dalam foto Roo Banyak warganet yang menanyakan bagaimana dan siapa yang akan merawat Roo setelah ditinggal Jonghyun SHINee. (instagram/jonghyun.948)
Anjing milik personel SHINee, Jonghyun yang bernama Roo berbaring diatas sofa. Jonghyun SHINee dinyatakan meninggal dunia di sebuah apartemen di kawasan Gangnam Gu, Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan. (instagram/jonghyun.948)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya