PHOTO: Kreatif, Kotak Telepon Merah Klasik di Inggris Disulap Jadi Multifungsi

Kotak telepon umum merah klasik di Inggris ini dialihfungsikan untuk berbagai jenis kegunaan baru

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Des 2017, 16:30 WIB
Kreatif, Kotak Telepon Merah Klasik di Inggris Disulap Jadi Multifungsi
Kotak telepon umum merah klasik di Inggris ini dialihfungsikan untuk berbagai jenis kegunaan baru
Seorang pria bernama Fouad Choaibi bekerja mereparasi ponsel didalam kotak telepon merah di Southhampton Row, London (20/10). Menjamurnya ponsel, membuat telepon umum di Inggris ini tidak beroperasi lagi. (AFP Photo/Tolga Akmen)
Umar Khalid berpose di luar kotak telepon merah tempat dia mengelola kedai kopi di Hampstead Heath, London Utara (20/12). Kotak telepon umum merah klasik di Inggris ini dialihfungsikan untuk berbagai jenis kegunaan baru. (AFP Photo/Tolga Akmen)
Seorang wanita membaca buku di dekat kotak telepon merah yang telah berubah menjadi perpustakaan pertukaran buku di Lewisham Way, London (21/10). Kotak telepon ini diubah menjadi perpustakaan, kios, hingga tempat reparasi ponsel. (AFP Photo/Tolga Akmen)
Fouad Choaibi bekerja mereparasi ponsel didalam kotak telepon merah di Southhampton Row, London (20/10). Kotak telepon umum yang sudah tidak beroperasi lagi ini diubah menjadi perpustakaan, kios, hingga tempat reparasi ponsel. (AFP Photo/Tolga Akmen)
Kondisi kotak telepon merah yang kini telah berubah menjadi perpustakaan pertukaran buku di Lewisham Way, London (21/10). Menjamurnya ponsel, membuat telepon umum di Inggris ini tidak beroperasi lagi. (AFP Photo/Tolga Akmen)
Fouad Choaibi sedang mereparasi ponsel didalam kotak telepon merah di Southhampton Row, London (20/10). Kotak telepon umum merah klasik di Inggris ini dialihfungsikan untuk berbagai jenis kegunaan baru. (AFP Photo/Tolga Akmen)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya