Sambut Natal dan Tahun Baru, Emtek Group dan YPAPK Gelar Aksi Donor Darah

Selain kegiatan donor darah Emtek Group juga memberikan fasilitas pelayanan dan pemeriksaan gratis untuk osteoporosis dan gula darah.

oleh Rita Ayuningtyas diperbarui 16 Des 2017, 07:59 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Emtek Group dan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia untuk ketiga kalinya mengadakan donor darah.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (16/12/2017), donor darah yang digelar di lantai delapan SCTV Tower, Jakarta ini merupakan kegiatan sosial Emtek Group dan YPAPK untuk menyambut perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Ratusan karyawan dari sejumlah perusahaan di bawah naungan Emtek Group berpartisipasi dalam donor darah ini. Pada acara tersebut, sebanyak 350 kantong darah berhasil dikumpulkan.

Vice Presiden HRD Emtek Group Pieter Adrian berharap setiap tetes darah yang disumbangkan oleh karyawan Emtek Group akan menyelamatkan nyawa siapa saja yang membutuhkan.

Selain kegiatan donor darah, Emtek Group memberikan fasilitas pelayanan dan pemeriksaan gratis untuk osteoporosis, gula darah, kolesterol dan asam urat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya