PHOTO: Empat Anak Tewas Setelah Kereta Tabrak Bus Sekolah di Prancis

Empat anak dilaporkan tewas dalam tabrakan yang melibatkan kereta dan bus sekolah di dekat Perpignan, Prancis.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Des 2017, 09:30 WIB
Kereta Tabrak Bus Sekolah di Prancis
Empat anak dilaporkan tewas dalam tabrakan yang melibatkan kereta dan bus sekolah di dekat Perpignan, Prancis.
Petugas penyelamat melakukan evakuasi setelah tabrakan antara kereta dan bus sekolah di dekat Perpignan, Prancis selatan, Kamis (14/12). Kecelakaan maut ini menewaskan empat anak dan lebih dari 20 lainnya luka berat. (Matthieu Ferri/France Bleu via AP)
Sejumlah petugas melakukan evakuasi setelah tabrakan antara kereta dan bus sekolah di dekat Perpignan, Prancis selatan, Kamis (14/12). Bus saat itu mengangkut anak-anak dengan rentang usia 13 hingga 17 tahun dari sebuah sekolah menengah (RAYMOND ROIG/AFP)
Petugas pemadam kebakaran dan polisi berada di lokasi kecelakaan antara kereta dengan sebuah bus sekolah di dekat Perpignan, Prancis selatan, Kamis (14/12). Laporan awal menyebut bahwa bus sekolah tersebut terbelah menjadi dua bagian. (RAYMOND ROIG/AFP)
Petugas kepolisian menutup jalan dekat lokasi kecelakaan maut antara kereta dengan bus sekolah di dekat Perpignan, Prancis selatan, Kamis (14/12). Radio regional Perancis, Bleu, melaporkan kereta tersebut menabrak bagian belakang bus. (RAYMOND ROIG/AFP)
Petugas penyelamat dikerahkan ke lokasi kecelakaan maut antara sebuah kereta dengan bus sekolah di dekat Perpignan, Prancis selatan, Kamis (14/12). Diketahui, kereta tengah melaju dengan kecepatan 80 Km/jam saat kecelakaan terjadi. (France Bleu via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya