PHOTO: Parkir Liar Penuhi Jalan, Petugas Kembali Derek Mobil di Pasar Baru

Meskipun sering ditertibkan, namun masih banyak pengendara yang nekat parkir sembarangan di kawasan tersebut

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Des 2017, 14:30 WIB
Parkir Liar Penuhi Jalan, Petugas Kembali Derek Mobil di Pasar Baru
Meskipun sering ditertibkan, namun masih banyak pengendara yang nekat parkir sembarangan di kawasan tersebut
Petugas Dinas Perhubungan mengaitkan kendaraan pada mobil derek di kawasan Pasar Baru, Jakarta, Kamis (14/12). Meskipun sering ditertibkan, namun masih banyak pengendara yang nekat parkir sembarangan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pemilik kendaraan melihat mobilnya yang akan diderek oleh petugas Dinas Perhubungan di kawasan Pasar Baru, Jakarta, Kamis (14/12). Parkir sembarang di pinggir jalan ini membuat kesemrawutan dan menimbulkan kemacetan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Mobil Dinas Perhubungan bersiap menderek kendaraan yang terjaring parkir liar di kawasan Pasar Baru, Jakarta, Kamis (14/12). Meskipun sering ditertibkan, namun masih banyak pengendara yang nekat parkir sembarangan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas Dinas Perhubungan bersiap menderek mobil yang terjaring parkir liar di kawasan Pasar Baru, Jakarta, Kamis (14/12). Parkir sembarang di pinggir jalan ini membuat kesemrawutan dan menimbulkan kemacetan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Mobil Dinas Perhubungan menderek kendaraan yang terjaring parkir liar di kawasan Pasar Baru, Jakarta, Kamis (14/12). Meskipun sering ditertibkan, namun masih banyak pengendara yang nekat parkir sembarangan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas Dinas Perhubungan mengaitkan kendaraan pada mobil derek di kawasan Pasar Baru, Jakarta, Kamis (14/12). Parkir sembarang di pinggir jalan ini membuat kesemrawutan dan menimbulkan kemacetan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah mobil derek petugas Dinas Perhubungan bersiap menderek kendaraan yang terjaring parkir liar di kawasan Pasar Baru, Jakarta, Kamis (14/12). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya