PHOTO: Sejumlah Tokoh Hadir Melayat Alm AM Fatwa di Rumah Duka

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono hingga Gubernur DKI Anies Baswedan mendatangi rumah duka alm AM Fatwa di kawasan Pejaten

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Des 2017, 14:14 WIB
Sejumlah Tokoh Hadir Melayat Alm AM Fatwa
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono hingga Gubernur DKI Anies Baswedan mendatangi rumah duka alm AM Fatwa di kawasan Pejaten
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono berdoa di sisi jenazah AM Fatwa saat melayat di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta, Kamis (14/12). AM Fatwa wafat pada usia 78 tahun di Jakarta. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Agus Harimurti Yudhoyono menyalami kerabat alm AM Fatwa saat melayat di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta, Kamis (14/12). AM Fatwa wafat pada usia 78 tahun di Jakarta. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) berbincang dengan kerabat AM Fatwa saat melayat di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta, Kamis (14/12). AM Fatwa wafat pada usia 78 tahun di Jakarta. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Presiden ke-3 RI, BJ Habibie bersama Ketua MPR, Zulkifli Hasan saat melayat di rumah duka alm AM Fatwa di kawasan Pejaten, Jakarta, Kamis (14/12). AM Fatwa wafat pada usia 78 tahun di Jakarta. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin saat melayat alm AM Fatwa di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta, Kamis (14/12). AM Fatwa wafat pada usia 78 tahun di Jakarta. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
KH Salahuddin Wahid (tengah) bersama Ketua MPR, Zulkifli Hasan saat melayat di rumah duka alm AM Fatwa di kawasan Pejaten, Jakarta, Kamis (14/12). AM Fatwa wafat pada usia 78 tahun di Jakarta. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung (tengah) saat melayat di rumah duka alm AM Fatwa di kawasan Pejaten, Jakarta, Kamis (14/12). AM Fatwa wafat pada usia 78 tahun di Jakarta. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (tengah) menyalami istri alm AM Fatwa saat melayat di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta, Kamis (14/12). AM Fatwa wafat pada usia 78 tahun di Jakarta. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya