PHOTO: Kisah Cola, Anjing Lincah yang Menggunakan Kaki Palsu

Cola adalah seeokr anjing yang menggunakan kaki palsu berbentuk melengkung seperti alat yang digunakan pelari Paralympic

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Des 2017, 14:00 WIB
Kisah Cola, Anjing Lincah yang Menggunakan Kaki Palsu
Cola adalah seeokr anjing yang menggunakan kaki palsu berbentuk melengkung seperti alat yang digunakan pelari Paralympic
Seekor anjing bernama Cola bermain pasir pantai di Phuket, Thailand (12/12). Cola adalah seekor anjing yang menggunakan kaki palsu untuk dua kaki depannya. (AFP Photo/Lilian Suwanrumpha)
Seorang pria bernama John Dalley memasangkan kaki palsu kepada Cola di Soi Dog Foundation di Phuket, Thailand (12/12). Cola menggunakan kaki palsu berbentuk melengkung seperti alat yang digunakan pelari Paralympic. (AFP Photo/Lilian Suwanrumpha)
Seekor anjing bernama Cola menggunakan kaki palsu di dua kaki depannya berbaring di rumput, Phuket, Thailand (12/12). Cola menggunakan kaki palsu berbentuk melengkung seperti alat yang digunakan pelari Paralympic. (AFP Photo/Lilian Suwanrumpha)
Seekor anjing bernama Cola menggunakan kaki palsu di dua kaki depannya di Phuket, Thailand (12/12). Cola menggunakan kaki palsu berbentuk melengkung seperti alat yang digunakan pelari Paralympic. (AFP Photo/Lilian Suwanrumpha)
Seekor anjing bernama Cola yang menggunakan kaki palsu di dua kaki depannya bersantai ditempat teduh di Phuket, Thailand (12/12). Meski menggunakan kaki palsu, Cola tetap lincah seperti anjing normal lainnya. (AFP Photo/Lilian Suwanrumpha)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya