Kolaborasi Rinaldy A Yunardi dan Absolut Elix dalam Equilibrium

Desainer aksesori papan atas Rinaldy Yunardi menggelar show tunggal bertajuk Equlibrium. Simak selengkapnya di sini.

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 14 Des 2017, 08:41 WIB
Desainer aksesori papan atas Rinaldy A Yunardi menggelar show tunggal bertajuk Equlibrium. Simak selengkapnya di sini. (Foto: Liputan6.com/ Vinsensia Dianawanti)

Liputan6.com, Jakarta Rinaldy A Yunardi, salah satu designer aksesori ternama Indonesia menggelar show tunggal bertajuk Equlibrium di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, Rabu (13/12/2017). Ini menjadi show pertamanya selama 22 tahun berkarya di industri. Bekerja sama dengan Absolut Elix, headpiece designer ini mempersembahkan sebuah karya yang megah dan elagan.

Dukungan dari Absolut Elix sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan eksistensi dan menjaga kualitas high end fashion di Indonesia maupun dunia. Absolut sendiri selalu mengedepankan kemewahan dengan gaya yang berbeda. Oleh sebab itu, Absolut selalu berkolaborasi dengan designer terkenal dunia termasuk Indonesia dari tahun ke tahun.

"Tidak hanya di dalam negeri, tapi kita juga aktif di fashion event dunia seperti New York Fashion Week," ungkap Edhy Sumadi selaku Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia.

Headpiece designer, Rinaldy A Yunardi dipilih untuk berkolaborasi dengan Absolut Elix bukan tanpa alasan. Ada kesamaan misi yang dibawa oleh Rinaldy A Yunardi dan Absolut Elix, yakni membuat produk yang mengedepankan detail dengan kualitas super terbaik.

 

2 dari 3 halaman

Equilibrium

Ini merupakan kerja sama kelima Absolut Elix dengan fashion designer ternama. Dalam show bertajuk "Equilibrium" ini, Edhi berharap karya megah dari Rinaldy A Yunardi yang didominasi elemen logam ini dapat memperkuat elemen copper itu sendiri, yang juga menjadi salah satu bahan material pembuatan Absolut Elix.

Penasaran seperti apa karya Rinaldy A. Yunardi yang berhasi memenangkan penghargaan tertinggi WOW? Simak ini. Sumber foto: Tim Muara Bagdja.

 

3 dari 3 halaman

Show Tunggal

Dalam show tunggal ini, Rinaldy A Yunardi akan menampilkan 47 koleksi headpiece dan kostum. Rinaldy dibantu oleh 6 diva ternama Indonesia, seperti Andien, Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Kridayanti, dan Titi DJ.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya