PHOTO: Bercincin Tengkorak, Begini Penampilan Arnold Schwarzenegger di Paris

Menghadiri One Planet Summit di Paris, aktor dan mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger mencuri perhatian dengan cincin tengkorak

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Des 2017, 20:00 WIB
Arnold Schwarzenegger
Menghadiri One Planet Summit di Paris, aktor dan mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger mencuri perhatian dengan cincin tengkorak
Aktor yang juga mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger berswafoto dengan Presiden Prancis, Emmanuel Macron (tengah) berlatar belakang Menara Eiffel seusai menghadiri KTT One Planet Summit di Paris, Selasa (12/12). (AP/Thibault Camus, Pool)
Mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger berbicara pada forum KTT One Planet Summit di Paris, Selasa (12/12). Aktor AS itu mencuri perhatian dengan dua cincin di jari yang salah satunya bermotif tengkorak warna perak. (AFP PHOTO/Eric FEFERBERG)
Aktor AS, Arnold Schwarzenegger berbicara pada forum KTT One Planet Summit di Paris, Selasa (12/12). Mantan Gubernur California itu mencuri perhatian dengan dua cincin di jari yang salah satunya bermotif tengkorak warna perak. (AP Photo/Christophe Ena)
Detail cincin yang dikenakan oleh aktor AS, Arnold Schwarzenegger ketika menghadiri KTT One Planet Summit di Paris, Selasa (12/12). One Planet Summit sendiri merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh PBB dan Bank Dunia. (AP Photo/Christophe Ena)
Aktor yang juga mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger berswafoto bersama Presiden Prancis, Emmanuel Macron dan wisatawan dengan latar belakang Menara Eiffel seusai KTT One Planet Summit di Paris, Selasa (12/12). (AP/Thibault Camus, Pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya