PHOTO: Pasukan Oranye hingga TNI Perbaiki Tanggul yang Jebol di Jatipadang

Puluhan petugas gabungan terpantau tengah memperbaiki tanggung yang jebol di RT 03 RW 06 Kel. Jatipadang, Jakarta Selatan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Des 2017, 14:13 WIB
Tanggul Jatipadang Jebol Lagi
Puluhan petugas gabungan terpantau tengah memperbaiki tanggung yang jebol di RT 03 RW 06 Kel. Jatipadang, Jakarta Selatan.
Petugas gabungan bergotong royong memperbaiki tanggul yang jebol di Kelurahan Jatipadang, Jakarta Selatan, Selasa (12/12). Perbaikan tanggul sementara itu dilakukan dengan membuat tanggul pasir lalu menahannya dengan kayu. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas Suku Dinas Sumber Daya Air dan PPSU mengganjal tanggul yang jebol dengan karung pasir di kawasan Jatipadang, Jakarta, Selasa (12/12). Untuk kesekian kalinya dalam waktu berdekatan, tanggul darurat Kali Pulo jebol. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pasukan oranye membawa kayu untuk memperbaiki tanggul yang jebol di kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan, Selasa (12/12). Perbaikan tanggul sementara itu dilakukan dengan membuat tanggul pasir lalu menahannya dengan kayu. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas gabungan bergotong royong memperbaiki tanggul yang jebol di Kelurahan Jatipadang, Jakarta Selatan, Selasa (12/12). Terpantau anggota TNI, PPSU dan Suku Dinas Sumber Daya Air tengah memperbaiki tanggul. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas gabungan merekatkan kawat saat memperbaiki tanggul yang jebol di Kelurahan Jatipadang, Jakarta, Selasa (12/12). Tanggul sementara yang terbuat dari karung pasir dan batu kali tersebut direkatkan dengan kawat. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya