PHOTO: Semangat Petugas Damkar Padamkan Api di California

Petugas pemadam kebakaran berhasil mengevakuasi sejumlah warga setelah api melalap permukiman mereka.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Des 2017, 21:00 WIB
Kebakaran California
Petugas pemadam kebakaran berhasil mengevakuasi sejumlah warga setelah api melalap permukiman mereka.
Dua petugas pemadam kebakaran mengecek api di atas Shepard Mesa Road di Carpinteria, California (10/12). Sejumlah warga di wilayah ini berhasil dievakuasi setelah api melalap permukiman mereka. (Mike Eliason/Santa Barbara County Fire Department via AP)
Petugas pemadam menyemprotkan air saat kebakaran melanda rumah di atas Shepherd Mesa Road di Carpinteria, California (10/12). kebakaran ini telah melahap lahan dan rumah selama berhari-hari. (Mike Eliason/Santa Barbara County Fire Department via AP)
Seorang petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk mematikan api di Fallbrook, California (8/12). Dipicu oleh angin kencang Santa Ana, api merambat dengan cepat dan merusak puluhan rumah di Southern California. (AP Photo / Gregory Bull)
Dua petugas berusaha memadamkan api yang membakar sebuah rumah di Fallbrook, California (7/12). Dipicu oleh angin kencang Santa Ana, api merambat dengan cepat dan merusak puluhan rumah di Southern California. (AP Photo / Gregory Bull)
Dua petugas pemadam kebakaran berjalan sambil memadamkan api di Ventura, California, (9/12). Kebakaran akibat angin Santa Anna ini telah melanda wilayah-wilayah di sepanjang pantai Pasifik. (AP Photo / Noah Berger)
Suasana kebarakan hutan di perbukitan di sebelah jalan raya CA-126, sebelah barat laut Fillmore, California, (7/12). kebakaran ini telah melahap lahan dan rumah selama berhari-hari. (AP Photo / Amanda Lee Myers)
Pemadam kebakaran Simon Garcia, dari Heartland Fire Dept, mendapat pelukan dari seorang wanita setelah dia tiba untuk menemukan rumahnya masih utuh di Rancho Monserate Country Club di Fallbrook, California (8/12). (AP Photo / Gregory Bull)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya