PHOTO: Ekspresi Anak-Anak Saat Disuntik Imunisasi Difteri

Indonesia memulai sebuah kampanye untuk mengimunisasi 8 juta anak-anak dan remaja dari difteri.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Des 2017, 19:05 WIB
Difteri
Indonesia memulai sebuah kampanye untuk mengimunisasi 8 juta anak-anak dan remaja dari difteri.
Siswa SD menunggu giliran untuk disuntik difteri di sebuah sekolah dasar di Tangerang, Senin (11/12). Indonesia memulai sebuah kampanye untuk mengimunisasi 8 juta anak-anak dan remaja dari difteri. (AP Photo / Tatan Syuflana)
Ekspersi seorang anak saat menunggu giliran disuntik difteri di sebuah klinik desa di Jakarta (11/12). Wabah Difteri ini telah menewaskan puluhan orang. (AFP Photo/Adek Berry)
Siswa SD saat disuntik imunisasi difteri di sebuah sekolah dasar di Tangerang, Senin (11/12). Indonesia memulai sebuah kampanye untuk mengimunisasi 8 juta anak-anak dan remaja dari difteri. (AP Photo / Tatan Syuflana)
Seorang paramedis menyiapkan vaksin difteri untuk diberikan kepada siswa di sebuah sekolah dasar pada hari pertama sebuah kampanye di Tangerang, Senin (11/12). (AP Photo / Tatan Syuflana)
Seorang anak menangis saat disuntik vaksin difteri di sebuah klinik desa di Jakarta (11/12). Wabah Difteri ini telah menewaskan puluhan orang. (AFP Photo/Adek Berry)
Petugas mendata nama anak-anak yang ingin disuntik vaksin difteri di sebuah klinik desa di Jakarta (11/12). Wabah Difteri ini telah menewaskan puluhan orang. (AFP Photo/Adek Berry)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya