PHOTO: Jangan Kaget! Di Restoran Ini Pengunjung Makan Sambil Telanjang

Paris baru saja membuka restoran telanjang pertamanya, yang disebut O'naturel.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Des 2017, 18:55 WIB
Paris Buka Restoran Nudis Pertama
Paris baru saja membuka restoran telanjang pertamanya, yang disebut O'naturel.
Pengunjung bersulang sambil telanjang saat menikmati hidangan di restoran O'naturel yang baru dibuka di Paris, 5 Desember 2017. Restoran O'naturel merupakan restoran nudis (telanjang) pertama di ibu kota Prancis. (GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP)
Seorang wanita mendorong kereta bayi melewati restoran nudis O'naturel yang baru dibuka di Paris, 5 Desember 2017. Sebelum makan di restoran yang hanya untuk malam hari ini, pelanggan harus menanggalkan seluruh pakaiannya. (GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP)
Pengunjung melepas pakaian di ruang ganti restoran nudis O'naturel yang baru dibuka di Paris, 5 Desember 2017. Setiap tamu yang masuk ke restoran nudis (telanjang) harus menanggalkan semua pakaian di lemari yang tersedia. (GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP)
Pengunjung berbincang sambil telanjang di restoran O'naturel yang baru dibuka di Paris, 5 Desember 2017. Untuk makan malam di restoran dengan 40 tempat duduk ini, para tamu harus merogoh kocek hingga 400 ribu rupiah. (GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP)
Pengunjung menikmati hidangan sambil telanjang di restoran O'naturel yang baru dibuka di Paris, 5 Desember 2017. Restoran nudis (telanjang) pertama di ibu kota Prancis ini menawarkan santapan Prancis yang cukup standar. (GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP)
Pengunjung berbincang sambil telanjang di restoran O'naturel yang baru dibuka di Paris, 5 Desember 2017. Untuk menghindari orang luar mengintip, atau memotret, semua jendela restoran ini ditutupi dengan tirai putih. (GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP)
Pengunjung menikmati hidangan sambil telanjang di restoran O'naturel, Paris, 5 Desember 2017. Setidaknya lebih dari 2,6 juta orang di Prancis sejalan dengan paham Nudist yang telah menjadi kebiasaan yang biasa. (GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya