PHOTO: Berdagang Arungi Laut, Albin dan Kevin Bercita-cita Jadi Tentara

Albin dan Kevin berlayar berlayar dari Pulau Komodo menggunakan perahu kecil berbahan bakar solar sambil membawa barang dagangan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Des 2017, 15:32 WIB
Albin dan Kevin
Albin dan Kevin berlayar berlayar dari Pulau Komodo menggunakan perahu kecil berbahan bakar solar sambil membawa barang dagangan
Albin dan Kevin berlayar menggunakan perahu dengan membawa barang dagangan ke Pink Beach, Taman Nasional Komodo, Sabtu, (9/10). Mereka berlayar dari Pulau Komodo menggunakan perahu kecil berbahan bakar solar. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Albin dan Kevin berlayar menggunakan perahu dengan membawa barang dagangan ke Pink Beach, Taman Nasional Komodo, Sabtu, (9/10). Mereka membawa dagangan berupa patung, kalung mutiara, dan mangkok khas komodo. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Albin dan Kevin mendekati kapal semi pinisi dengan membawa barang dagangan di Pink Beach, Taman Nasional Komodo, Sabtu, (9/10). Kedua kakak beradik ini menjual barang dagangan agar tetap bisa bersekolah. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Albin berusaha naik ke atas kapal semi pinisi dengan membawa barang dagangan di Pink Beach, Taman Nasional Komodo, Sabtu, (9/10). Menjadi tentara adalah ciita-cita dari kedua kakak beradik ini. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Albin berusaha naik ke atas kapal semi pinisi dengan membawa barang dagangan di Pink Beach, Taman Nasional Komodo, Sabtu, (9/10). Albin bersama saudara kandungnya, Kevin berjualan dari pagi hingga sore hari. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Kevin saat menawarkan kerajinan khas Pulau Komodo di atas kapal semi pinisi di Pink Beach, Taman Nasional Komodo, Sabtu, (9/10). Makanan kecil dan minuman di atas kapal dibawanya dari rumah. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Kerajianan berupa patung komodo dan mangkok dipajang di atas kapal semi pinisi di Pink Beach, Taman Nasional Komodo, Sabtu, (9/10). Kerajinan tersebut, diambil Albin dan Kevin dari warga sekitar Pulau Komodo. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Kalung mutiara laut yang ditawarkan wisatawan di atas kapal semi pinisi di Pink Beach, Taman Nasional Komodo, Sabtu, (9/10). Kalung tersebut dijual Albin dan Kevin dengan harga Rp 200 ribu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya