PHOTO: Kunto Aji Ramaikan BRIZZI Vidio Fair 2017

Tak hanya Kunto Aji, di BRIZZI Vidio Fair ini pengunjung bisa bernyanyi dan berjoget sambil menikmati penampilan Nidji dan Endah n Rhesa

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Des 2017, 18:14 WIB
Kunto Aji di BRIZZI Vidio Fair
Tak hanya Kunto Aji, di BRIZZI Vidio Fair ini pengunjung bisa bernyanyi dan berjoget sambil menikmati penampilan Nidji dan Endah n Rhesa
Penampilan penyanyi Kunto Aji pada acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). Tak hanya Kunto Aji, event ini juga dimeriahkan dengan penampilan Nidji, Endah n Rhesa, dan Eros Tjokro. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengunjung menikmati penampilan penyanyi Kunto Aji pada acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). BRIZZI Vidio Fair 2017 sendiri diselenggarakan dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Kunto Aji memeriahkan acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). BRIZZI Vidio Fair juga diisi dengan sesi talkshow dan sharing dari para content creators handal Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampilan penyanyi Kunto Aji pada acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). Di BRIZZI Vidio Fair, pengunjung juga bisa menikmati kuliner enak dan berbelanja di tenant-tenant yang ada. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aksi panggung penyanyi Kunto Aji pada acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). Di BRIZZI Vidio Fair, Kunto Aji menghibur para penggemarnya dengan membawakan 8 lagu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Kunto Aji memeriahkan acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). Brizzi Vidio Fair juga dimeriahkan oleh hiburan mulai dari musik, kuliner, serta berbagai produk fesyen. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya