PHOTO: Akhir Pekan Seru di Brizzi Vidio Fair 2017

Bingung menghabiskan waktu akhir pekan ke mana? Brizzi bersama dengan Vidio.com menggelar acara Brizzi Vidio Fair 2017 di Senayan City

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Des 2017, 16:07 WIB
BRIZZI Vidio Fair 2017
Bingung menghabiskan waktu akhir pekan ke mana? Brizzi bersama dengan Vidio.com menggelar acara Brizzi Vidio Fair 2017 di Senayan City
Seorang petugas keamanan berjaga di pintu masuk acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). Acara Brizzi bersama dengan Vidio.com tersebut bertema Perbankan Versi Gue. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah pengunjung memadati stand yang tersedia di acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). Acara yang digelar gratis tanpa dipungut biaya ini dikhususkan kepada generasi milenial. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengunjung bersantai di salah satu area BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). Di sini, pengunjung bisa menikmati penampilan musisi Indonesia seperti Nidji, Kunto Aji hingga Endah & Rhesa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengunjung melihat produk sepatu di salah satu stand BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). Di lokasi BRIZZI Vidio Fair tersedia deretan tenant makanan serta produk fashion sudah menunggu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengunjung memadati stand makanan di acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). Vidio Fair juga menghadirkan festival kuliner kekinian dengan jajanan masa kini yang dapat menggoyang lidah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Stand Blackberry Messeger ( BBM) di acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). Acara ini dilengkapi dengan sesi talkshow dan sharing dari para content creators handal Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengunjung berpose di photo booth acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12). Dalam kesempatan itu, hadir pula kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf untuk berbagi pengalamannya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya