PHOTO: Begini Ketika Anak-Anak Rohingya Pamerkan Mainan Mereka

Mereka adalah anak-anak Rohingya yang melarikan diri dari Myanmar pada bulan Oktober kemarin

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Des 2017, 12:15 WIB
Ketika Anak-Anak Rohingya Pamerkan Mainan Mereka
Mereka adalah anak-anak Rohingya yang melarikan diri dari Myanmar pada bulan Oktober kemarin
Bocah Rohingya berumur 6 tahun, Halima Khatun memunjukkan mainannya di kamp pengungsi Shamlapur di Cox's Bazar (1/12). Halima Khatun menggunakan silet dan plastik untuk bermain. (AFP Photo/Ed Jones)
Seorang anak laki-laki Rohingya menunjukkan mainnya di kamp pengungsi Shamlapur di Cox's Bazar (1/12). Mereka adalah anak-anak Rohingya yang melarikan diri dari Myanmar pada bulan Oktober kemarin. (AFP Photo/Ed Jones)
Bocah Rohingya berumur 9 tahun, Saiful Islam menunjukkan pistol mainan di kamp pengungsi Shamlapur di Cox's Bazar (1/12). (AFP Photo/Ed Jones)
Bocah Rohingya berumur 3 tahun, Abi Asad menunjukkan mainnya di kamp pengungsi Shamlapur di Cox's Bazar (1/12). Mereka adalah anak-anak Rohingya yang melarikan diri dari Myanmar pada bulan Oktober kemarin. (AFP Photo/Ed Jones)
Gadis Rohingya berumur 7 tahun, menunjukkan saringan kecil yang dijadikan mainnya di kamp pengungsi Shamlapur di Cox's Bazar (1/12). Berbeda dengan anak-anak normal, mereka bermain dengan mainan seadanya. (AFP Photo/Ed Jones)
Bocah Rohingya berumur 8 tahun, Mohammad Rafiq menunjukkan peluit plastik mainnya di kamp pengungsi Shamlapur di Cox's Bazar (1/12). (AFP Photo/Ed Jones)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya