PHOTO: Ingin Mirip Angelina Jolie, Gadis Iran Ini Operasi Wajah 50 Kali

Remaja 19 tahun ini rela merubah wajahnya menyerupai aktris Angelina Jolie dan Sahar Tabar telah melakukan operasi diwajahnya selama 50 kali

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Des 2017, 12:00 WIB
Sahar Bahar-Angelina Jolie
Remaja 19 tahun ini rela merubah wajahnya menyerupai aktris Angelina Jolie dan Sahar Tabar telah melakukan operasi diwajahnya selama 50 kali
Sahar Tabar berpose bersama anjing berwarna coklat. Remaja 19 tahun ini rela merubah wajahnya menyerupai aktris Angelina Jolie dan Sahar Tabar telah melakukan operasi diwajahnya selama 50 kali. (Instagram/sahartabar_official)
Sahar Tabar berpose bersama seekor kucing. Sahar mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat Jolie dan rela melakukan apa saja agar terlihat seperti mantan istri Bradd Pitt tersebut. (Instagram/sahartabar_official)
Sahar Tabar berselfie mengenakan busana hitam. Tidak hanya operasi plastik selama 50 kali, Sahar juga menjalani diet demi mendapatkan berat badan 40 kg. (Instagram/sahartabar_official)
Sahar Tabar berpose di sebuah taman.Gadis asal Iran ini memiliki ribuan pengikut di akun Instagram @ sahartabar_official karena aksinya tersebut. (Instagram/sahartabar_official)
Sahar Tabar berselfie mengenakan busana hitam. Sahar menjadi perbincangan di media sosial. banyak yang menyebut Sahar lebih mirip dengan karakter Emily dalam film animasi horor produksi Disney, Corpse Bride (2005). (Instagram/sahartabar_official)
Wajah Sahar Tabar sebelum melakukan operasi. Remaja 19 tahun ini rela merubah wajahnya menyerupai aktris Angelina Jolie dan Sahar Tabar telah melakukan operasi diwajahnya selama 50 kali. (alarabiya.net)
Sahar Tabar berpose dengan kerudung berwarna biru. Tidak hanya operasi plastik selama 50 kali, Sahar juga menjalani diet demi mendapatkan berat badan 40 kg. (Instagram/sahartabar_official)
Ekspresi Sahar Tabar saat berselfie. Gadis asal Iran ini memiliki ribuan pengikut di akun Instagram @ sahartabar_official karena aksinya tersebut. (Instagram/sahartabar_official)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya