PHOTO: Erupsi Gunung Agung, Siswa di Kawasan Rawan Bencana Sekolah Gunakan Masker

Masih tampak kegiatan belajar mengajar di beberapa sekolah yang masuk dalam kawasan Kawasan Rawan Bencana (KRB) Gunung Agung

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Nov 2017, 12:37 WIB
Aktivitas Para Pelajar SDN Rendang Bali
Masih tampak kegiatan belajar mengajar di beberapa sekolah yang masuk dalam kawasan Kawasan Rawan Bencana (KRB) Gunung Agung
Para siswa mengerjakan soal UAS di SD Negeri 4 Rendang, Karangasem, Bali, Rabu (29/11). Kegiatan di beberapa sekolah yang masuk dalam kawasan KRB Gunung Agung masih terlihat meski beberapa wilayah mengalami hujan abu. (Liputan6.com/Andi Jatmiko)
Seorang pria mengantar murid untuk mengikuti kegiatan belajar di SD Negeri Rendang, Karangasem, Bali, Rabu (29/11). Meskipun status Gunung Agung sudah menjadi awas, para siswa tetap masuk sekolah dengan mengenakan masker. (Liputan6.com/Andi Jatmiko)
Guru membagikan soal UAS ke siswa SDN 4 Rendang di Karangasem, Bali, Rabu (29/11). Kegiatan di beberapa sekolah yang masuk dalam kawasan KRB Gunung Agung masih terlihat meski beberapa wilayah di Karangasem mengalami hujan abu (Liputan6.com/Andi Jatmiko)
Suasana pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) di Sekolah Dasar (SD) Negeri 4 Rendang, Karangasem, Bali, Rabu (29/11). Meskipun status Gunung Agung sudah menjadi awas, para siswa tetap masuk sekolah dengan mengenakan masker. (Liputan6.com/Andi Jatmiko)
Para siswa mengejrjakan soal UAS di SD Negeri 4 Rendang, Karangasem, Bali, Rabu (29/11). Meskipun status Gunung Agung sudah menjadi awas, para siswa tetap masuk sekolah dengan mengenakan masker. (Liputan6.com/Andi Jatmiko)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya