PHOTO: Asap Putih Tebal Membubung dari Perut Gunung Agung

terjadi dua lubang asap vulkanis sehingga menyebabkan kepulan asap yang tebal di Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali

oleh Fatkhurroz diperbarui 28 Nov 2017, 11:15 WIB
Asap Putih Tebal Membubung dari Perut Gunung Agung
terjadi dua lubang asap vulkanis sehingga menyebabkan kepulan asap yang tebal di Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali
Asap tebal keluar dari Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali (28/11). Kepulan asap tebal ini terjadi karena ada dua lubang asap vulkanis di Gunung Agung. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Seorang nelayan berada di atas perahu melihat Gunung Agung yang mengeluarkan asap tebal di Kabupaten Karangasem, Bali (28/11). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Kondisi Gunung Agung yang mengeluarkan asap tebal di Kabupaten Karangasem, Bali (28/11). Penyebab timbulnya dua lubang kawah baru ini karena adanya dorongan magma dari perut Gunung Agung yang terus mendobrak keluar. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Asap tebal keluar dari Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali (28/11). Menurut hasil data, kini suhu kawah di atas puncak sudah mencapai 300 derajat Celcius atau sudah sangat panas sekali. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Kondisi Gunung Agung yang mengeluarkan asap tebal di Kabupaten Karangasem, Bali (28/11). Kepulan asap tebal ini terjadi karena ada dua lubang asap vulkanis. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya