PHOTO: Intip Dekorasi Natal Elegan ala Gedung Putih

First Lady Melania Trump mendekorasi perayaan Natal 2017 di Gedung Putih dengan tema 'Time-Honored Traditions'

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Nov 2017, 09:29 WIB
Dekorasi Natal di Gedung Putih
First Lady Melania Trump mendekorasi perayaan Natal 2017 di Gedung Putih dengan tema 'Time-Honored Traditions'
Ruangan The Grand Foyer dan Cross Hall dihiasi sejumlah pohon cemara yang didekorasi untuk perayaan Natal dengan tema "The Nutcracker Suite" " di Gedung Putih, Washington DC, Senin (27/11). (AP Photo/Carolyn Kaster)
Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump berjalan di sepanjang lorong East Colonnade yang didekorasi untuk perayaan Natal dengan tema "Time-Honored Traditions" di Gedung Putih, Washington DC, Senin (27/11). (AP Photo/Carolyn Kaster)
Dekorasi Natal di Ruang timur Gedung Putih, Washington DC, Senin (27/11). First Lady Melania Trump mendekorasi perayaan Natal dengan tema 'Time-Honored Traditions' yang mencerminkan tradisi liburan 200 tahun di Gedung Putih. (AP Photo/Carolyn Kaster)
Dekorasi Natal di Green Room Gedung Putih, Washington DC, Senin (27/11). First Lady Melania Trump mendekorasi perayaan Natal dengan tema 'Time-Honored Traditions' yang mencerminkan tradisi liburan 200 tahun di Gedung Putih. (SAUL LOEB / AFP)
Dekorasi Natal di China Room Gedung Putih, Washington DC, Senin (27/11). First Lady Melania Trump mendekorasi perayaan Natal dengan tema 'Time-Honored Traditions' yang mencerminkan tradisi liburan 200 tahun di Gedung Putih. (SAUL LOEB / AFP)
Karangan bunga Natal tergantung di jendela Gedung Putih, Washington DC, Senin (27/11). First Lady Melania Trump mendekorasi perayaan Natal dengan tema 'Time-Honored Traditions' yang mencerminkan tradisi liburan 200 tahun di Gedung Putih. (SAUL LOEB / AFP)
Pohon Natal terlihat di ruang East Gardner Gedung Putih, Senin (27/11). First Lady Melania Trump mendekorasi perayaan Natal dengan tema 'Time-Honored Traditions' yang mencerminkan tradisi liburan 200 tahun di Gedung Putih. (AP Photo/Carolyn Kaster)
Dekorasi Natal menghiasi tangga di Gedung Putih, Washington DC, Senin (27/11). First Lady Melania Trump mendekorasi perayaan Natal dengan tema 'Time-Honored Traditions' yang mencerminkan tradisi liburan 200 tahun di Gedung Putih. (SAUL LOEB / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya