PHOTO: 9 Tren Warna Rambut Musim Gugur Paling Hits di Instagram

Memilih warna harus dipikirkan, intip tren warna rambut musim gugur terbaik di instagram, dilansir dari popsugar.com, Senin (27/11/2017).

oleh Liputan6 diperbarui 29 Nov 2017, 19:30 WIB
Caramel Drizzle
Memilih warna harus dipikirkan, intip tren warna rambut musim gugur terbaik di instagram, dilansir dari popsugar.com, Senin (27/11/2017).
Warna rambut cokelat tua dengan highlight karamel halus, sempurna untuk membingkai wajah. Terbaik untuk Anda yang memiliki kulit zaitun, yang akan membantu mencerahkan dan menetralkan nada hijau dan dingin di kulit. (@oliviamunn)
Warna tembaga emas glossy ini sangat cocok bagi Anda yang memang sudah mengubah warna rambut menjadi blonde, menambahkan rona dan sinar baru pada wajah dengan warna mata lebih terang, menawarkan kontras tajam ke mata. (@jessicachastain)
Blonde madu dengan akar berwarna cokelat gelap akan menciptakan warna yang hidup, modern, dan dimensional. Warna terbaik bagi Anda yang memiliki nada kulit hangat, menjaganya agar tetap terlihat seimbang. (@karenrodriguezofficial)
Warna ini akan terlihat sehat, kaya, dan mengkilap. Warna terbaik bagi Anda yang memiliki warna mata yang hangat, agar keseluruhan tampilan menjadi lebih netral. (@nikkilee901)
Warna yang menggabungkan susu cokelat dan aksen madu. Warna terbaik bagi Anda yang memiliki kulit bernada netral dan emas dengan potongan yang lembut dan ringan, memberikan rambut dimensi lebih. (@georgepapanikolas)
Tampilan terbaik bagi Anda yang menginginkan warna solid dan berani untuk membuat pernyataan. Rekomendasi bagi Anda yang memiliki rambut pirang dan ingin mengubah warnanya menjadi lebih gelap. (@nataliajimenezoficial)
Kombinasi nada dan warna yang dapat menciptakan tampilan ini, menambahkan tekstur yang indah untuk rambut Anda. Tampilan terbaik bagi Anda yang memiliki warna mata hazel atau zaitun, membuatnya benar-benar tampak menonjol. (@chiqui_delgado)
Warna ini akan memberikan keseimbagnan sempurna yang hangat dan sejuk. Pilihan bagus bagi Anda yang memiliki nada kulit perunggu dan zaitun, agar rambut terlihat lebih ringan, tanpa kontras. (@georgepapanikolas)
Warna ini memberikan hasil akhir yang modern. Pilhan terbaik bagi Anda yang ingin tampil berani dengan perawatan minimal, bekerja pada hampir semua nada kulit, namun sangat ideal jika diberi sedikit sentuhan bronzer. (@georgepapanikolas)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya