Susunan Pemain Sampdoria Vs Juventus

Higuain ujung tombak Juventus untuk gempur Sampdoria.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 19 Nov 2017, 20:30 WIB
Prediksi Sampdoria vs Juventus (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Genoa - Juventus mengandalkan Gonzalo Higuain di lini depan saat berhadapan dengan tuan rumah Sampdoria, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/11/2017), dalam lanjutan kompetisi Liga Italia.

Filippo Bernardeschi, Mario Mandzukic, dan Juan Cuadrado jadi penopang ke lini serang. Miralem Pjanic dan Sami Khedira jadi penyeimbang lini tengah Juventus.

Di bawah mistar gawang, Wojciech Szczęsny, bakal diandalkan Bianconeri. Pelatih Massimiliano Allegri menerapkan empat pemain bertahan untuk laga ini.

Stephan Lichtsteiner, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, dan Kwadwo Asamoah mengisi pos lini belakang. Mereka akan berhadapan dengan duet striker tuan rumah, Fabio Quagliarella dan Duvan Zapata.

Emiliano Viviano diplot mengawal gawang Sampdoria sejak menit pertama. Gaston Ramirez menjadi pengatur irama permainan La Samp sekaligus mengaliri bola ke depan dan mengacak-acak pertahanan Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Pemain Juventus, Gonzalo Higuain, Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini, merayakan kemenangan atas AC Milan pada laga Serie A di Stadion San Siro, Sabtu (28/10/2017). AC Milan Takluk 0-2 dari Juventus. (AP/Antonio Calanni)

Matias Silverstre jadi jenderal di pertahanan Sampdoria. Sementara pengalaman Edgad Barreto akan dibutuhkan untuk memenangi pertarungan di lapangan tengah.

Susunan Pemain:

Sampdoria: Viviano; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Strinic; Barreto, Torreira, Praet; Ramirez; Quagliarella, Duvan Zapata.

Juventus: Szczesny; Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Asamoah; Pjanic, Khedira; Douglas Costa, Bernardeschi, Mandzukic; Higuain.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya