PHOTO: Beragam Isi Pesan Karangan Bunga untuk Setya Novanto di RSCM

Halaman parkir belakang Rumah Sakit Cipto Mangkusumo kini ramai dengan jejeran karangan bunga yang ditujukan untuk Setya Novanto

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Nov 2017, 14:40 WIB
Karangan Bunga untuk Setya Novanto di RSCM
Halaman parkir belakang Rumah Sakit Cipto Mangkusumo kini ramai dengan jejeran karangan bunga yang ditujukan untuk Setya Novanto
Seorang pria mengambil gambar karangan bunga yang ditujukan untuk Ketua DPR, Setya Novanto di RSCM Kencana, Jakarta, Minggu (19/11). Terlihat karangan bunga yang dikirim atas nama Sam Aliano itu bernada satire. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Karangan bunga yang ditujukan untuk Ketua DPR, Setya Novanto di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta, Minggu (19/11). Ada dua karangan bunga baru untuk Novanto, salah satunya mengatasnamakan "UI Beraksi". (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Seorang pria berfoto di depan karangan bunga untuk Ketua DPR, Setya Novanto di RSCM Kencana, Jakarta, Minggu (19/11). Sebelumnya, Novanto dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Seorang pria melintas dekat karangan bunga untuk Ketua DPR, Setya Novanto di RSCM Kencana, Jakarta, Minggu (19/11). Pada Jumat (17/11/2017), Setya Novanto dipindahkan ke RSCM untuk mendapat perawatan lebih intensif. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Karangan bunga yang ditujukan untuk Ketua DPR, Setya Novanto di RSCM Kencana, Jakarta, Minggu (19/11). Setya Novanto saat ini menyandang status tahanan KPK dalam kasus korupsi proyek pengadaan KTP Eletronik (E-KTP). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya