PHOTO: Sembilan Orang Tewas, Bom Bunuh Diri Serang Pertemuan Politik di Kabul

Akibat bom bunuh diri ini sedikitnya sembilan orang tewas dan sebagian lainnya mengalami luka-luka

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Nov 2017, 08:50 WIB
Sembilan Orang Tewas, Bom Bunuh Diri Serang Pertemuan Politik di Kabul
Akibat bom bunuh diri ini sedikitnya sembilan orang tewas dan sebagian lainnya mengalami luka-luka
Petugas keamanan setempat memeriksa lokasi bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan (15/11). Akibat bom bunuh diri ini sedikitnya sembilan orang tewas dan sebagian lainnya mengalami luka-luka. (AP Photo/Rahmat Gul)
Petugas keamanan setempat berjaga di sekitar lokasi bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan (15/11). Bom bunuh diri ini meledak di dekat sebuah pertemuan politik di ibukota Afghanistan, Kabul. (AP Photo/Rahmat Gul)
Petugas keamanan setempat berjaga di sekitar lokasi bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan (15/11). Pejabat setempat mengatakan delapan petugas keamanan, termasuk seorang komandan polisi senior tewas dalam serangan tersebut. (AP Photo/Rahmat Gul)
Kondisi mobil yang hancur usai terkena ledakan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan (15/11). Dalam insiden ini, kelompok teroris Negara Islam (ISIS) mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut. (AP Photo/Rahmat Gul)
Petugas pemadam kebakaran setempat menyemprotkan air untuk membersihkan sisa ledakan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan (15/11). (AP Photo/Rahmat Gul)
Sejumlah awak media mengambil gambar mobil yang hancur akibat ledakan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan (15/11). Akibat bom bunuh diri ini sedikitnya sembilan orang tewas dan sebagian lainnya mengalami luka-luka. (AP Photo/Rahmat Gul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya