PHOTO: Desain Futuristik dan Mewah Perpustakaan Binhai Tianjin di China

Perpustakaan ini memiliki desain futuristik, dengan interior serba putih dan rak susun melingkar

oleh Fatkhurroz diperbarui 16 Nov 2017, 20:00 WIB
Desain Futuristik dan Mewah Perpustakaan Binhai Tianjin di China
Perpustakaan ini memiliki desain futuristik, dengan interior serba putih dan rak susun melingkar
Sejumlah pengunjung melihat buku koleksi Perpustakaan Binhai Tianjin di China (14/11). Perpustakaan ini menempati area seluas 33.700 meter persegi dan dipenuhi oleh 1,2 juta buku yang sebagian besar tentang buku sains-fiksi. (AFP/Fred Dufour)
Seorang pria berdiri di dekat rak buku yang berada di dalam Perpustakaan Binhai Tianjin di China (14/11). Perpustakaan ini memiliki desain futuristik, dengan interior serba putih dan rak susun melingkar. (AFP/Fred Dufour)
Desain interior di salah satu ruangan Perpustakaan Binhai Tianjin di China (14/11). Perpustakaan ini dinamai The Eye of Binhai karena pusat auditoriumnya berbentuk bola putih raksasa yang terlihat seperti mata tunggal pengawas segala. (AFP/Fred Dufour)
Seorang wanita mencari buku saat mengunjungi Perpustakaan Binhai Tianjin di China (14/11). Bangunan ini memiliki lima lantai yang terdiri dari ruang baca lapang, lounge untuk bersantai, kantor, ruang rapat, dan ruang audio-komputer. (AFP/Fred Dufour)
Sejumlah pengunjung melihat buku koleksi Perpustakaan Binhai Tianjin di China (14/11). Perpustakaan ini memiliki desain futuristik, dengan interior serba putih dan rak susun melingkar. (AFP/Fred Dufour)
Sejumlah orang mengunjungi Perpustakaan Binhai Tianjin di China (14/11). Perpustakaan ini menempati area seluas 33.700 meter persegi dan dipenuhi oleh 1,2 juta buku yang sebagian besar tentang buku sains-fiksi. (AFP/Fred Dufour)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya