PHOTO: 10 Patung Sukarno Sedot Perhatian Pengunjung Kota Tua

Sebanyak 10 patung Sukarno dipajang di depan Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua, dalam rangka Jakarta Biennale 2017

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Nov 2017, 16:52 WIB
Patung Sukarno di Kota Tua
Sebanyak 10 patung Sukarno dipajang di depan Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua, dalam rangka Jakarta Biennale 2017
Patung Presiden pertama RI Sukarno dengan pose Monumen Selamat Datang di depan Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (15/11). Sebanyak 10 patung Soekarno disajikan dalam rangka Jakarta Biennale 2017. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Dua anak berfoto dengan patung Presiden pertama RI Sukarno dipajang di depan Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (15/11). Patung karya seniman Dolorosa Sinaga itu dibuat dengan bahan Resin. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Patung Presiden pertama RI Sukarno dengan pose 'Kawan Revolusi' di depan Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (15/11). Patung-patung tersebut memperlihatkan Sukarno dengan berbagai pose. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pengunjung berfoto patung Presiden pertama RI Sukarno dipajang di depan Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (15/11). Sebanyak 10 patung Sukarno disajikan dalam rangka Jakarta Biennale 2017. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pengunjung berfoto patung Presiden pertama RI Sukarno dengan pose membacakan naskah Proklamasi di kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (15/11). Patung karya seniman Dolorosa Sinaga itu dibuat dengan bahan Resin. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pengunjung berfoto patung Presiden pertama RI Sukarno dipajang di depan Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (15/11). Patung-patung tersebut memperlihatkan Sukarno dengan berbagai pose. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Salah satu patung Presiden pertama RI Sukarno yang dipajang di depan Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (15/11). Sebanyak 10 Sukarno disajikan dalam rangka Jakarta Biennale 2017. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya