PHOTO: Anies Sampaikan Pemaparan di Hadapan Lurah dan Camat se-DKI Jakarta

Gubernur mengharapkan adanya peningkatan etos kerja dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)

oleh Fatkhurroz diperbarui 13 Nov 2017, 18:50 WIB
Anies Sampaikan Pemaparan di Hadapan Lurah dan Camat se-DKI Jakarta
Gubernur mengharapkan adanya peningkatan etos kerja dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pidato dalam acara Pengarahan Gubernur dan Wakil Gubernur kepada walikota/bupati, camat dan lurah di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/11). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tiba untuk menyampaikan pidato dalam acara Pengarahan Gubernur dan Wakil Gubernur kepada walikota/bupati, camat dan lurah di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/11). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tiba untuk menyampaikan pidato di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/11). Gubernur mengharapkan adanya peningkatan etos kerja dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat hadir dalam Pengarahan Gubernur dan Wakil Gubernur kepada walikota/bupati, camat dan lurah di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/11). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah walikota, camat dan lurah menghadiri pengarahan yang diberikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/11). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pidato dalam pengarahan di Balaikota DKI Jakarta, Senin (13/11). Gubernur mengharapkan adanya peningkatan etos kerja dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Suasana saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pidato dalam acara Pengarahan Gubernur dan Wakil Gubernur kepada walikota/bupati, camat dan lurah di Balaikota DKI Jakarta, Senin (13/11). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya