PHOTO: Jelang Kunjungan Kenegaraan, Demo Anti-Trump Berakhir Ricuh di Manila

Mereka menggelar aksi untuk memprotes kunjungan Presiden AS, Donald Trump ke Filipina

oleh Fatkhurroz diperbarui 11 Nov 2017, 17:05 WIB
Jelang Kunjungan, Demo Anti-Trump Berakhir Ricuh di Manila
Mereka menggelar aksi untuk memprotes kunjungan Presiden AS, Donald Trump ke Filipina
Pengunjuk rasa terlibat bentrok dengan polisi saat menggelar aksi demo di dekat Kedutaan Besar AS di Manila, Filipina (11/11). Mereka menggelar aksi untuk memprotes kunjungan Presiden AS, Donald Trump ke Filipina. (AP Photo/Aaron Favila)
Barikade polisi anti huru-hara berjaga mengamankan aksi massa di dekat Kedutaan Besar AS di Manila, Filipina (11/11). (AP Photo/Aaron Favila)
Pengunjuk rasa membakar poster Presiden AS, Donald Trump saat menggelar aksi di dekat Kedutaan Besar AS di Manila, Filipina (11/11). Mereka menolak kedatangan Presiden AS yang dijadwalkan tiba di Manila besok. (AP Photo/Aaron Favila)
Sejumlah orang menggelar aksi unjuk rasa di dekat Kedutaan Besar AS di Manila, Filipina (11/11). Mereka menggelar aksi untuk memprotes kunjungan Presiden AS, Donald Trump ke Filipina. (AP Photo/Aaron Favila)
Barisan polisi anti huru-hara berjaga mengamankan aksi massa di dekat Kedutaan Besar AS di Manila, Filipina (11/11). (AP Photo/Aaron Favila)
Seorang pria berusaha mencegah bentrokan antara polisi dan demonstran saat aksi di dekat Kedutaan Besar AS di Manila, Filipina (11/11). Mereka menggelar aksi untuk memprotes kunjungan Presiden AS, Donald Trump ke Filipina. (AP Photo/Aaron Favila)
Para pengunjuk rasa saling dorong dengan polisi anti huru-hara saat menggelar aksi di dekat Kedutaan Besar AS di Manila, Filipina (11/11). Bentrokan terjadi akibat massa nekat menerobos masuk ke kantor Kedubes AS. (AP Photo/Aaron Favila)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya