PHOTO: Hari Pahlawan, Buruh Kepung Kantor Anies-Sandi

Para buruh mengepung Balai Kota DKI Jakarta menolak upah murah

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Nov 2017, 13:42 WIB
Massa Buruh Kepung Balai Kota DKI
Para buruh mengepung Balai Kota DKI Jakarta menolak upah murah
Massa buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menggelar unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (10/11). Para buruh mendesak Pemprov DKI Jakarta melakukan revisi UMP 2018 DKI Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa buruh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menyemut di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (10/11). Puluhan ribu buruh berunjuk rasa menuntut agar UMP di Jakarta direvisi dari Rp3,6 juta menjadi Rp3,9 juta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa buruh membawa spanduk berisi tuntutan dalam unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (10/11). Bertepatan Hari Pahlawan, buruh dari berbagai daerah melakukan aksi turun ke jalan menuntut pengupahan yang layak. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) membentangkan spanduk saat unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (10/11). Para buruh mendesak Pemprov DKI merevisi UMP 2018 DKI Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang buruh ikut menggelar unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (10/11). Ribuan buruh mengepung kantor Pemerintah Provinsi DKI itu untuk menggugat keputusan kenaikan UMP yang hanya 8,71 persen. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya