PHOTO: Ekspresi Ello Saat Jalani Sidang Lanjutan Kasus Narkoba

Ello dan rekannya Diego menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda saksi dari pihak JPU.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Nov 2017, 18:30 WIB
Kasus Narkoba-Ello
Ello dan rekannya Diego menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda saksi dari pihak JPU.
Musisi Marcello Tahitoe bersama rekannya Diego saat memasuki ruang sidang di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). Ello dan rekannya Diego menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda saksi dari pihak JPU. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ekspresi Marcello Tahitoe atau Ello saat menjalani sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). Ello dan rekannya Diego menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda saksi dari pihak JPU. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana sidang lanjutan Marcello Tahitoe di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). Ello dan rekannya Diego menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda saksi dari pihak JPU. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Musisi Marcello Tahitoe dan rekannya Diego berbincang dengan kuasa hukumnya saat menjalani sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Musisi Marcello Tahitoe bersama rekannya Diego bersiap menjalani sidang di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). Ello dan rekannya Diego menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda saksi dari pihak JPU. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya