PHOTO: Berpetualang di Gunung Bromo dengan Joki Berkuda

Penduduk sekitar Gunung Bromo Tengger menyediakan jasa sewa berkuda untuk wisatawan keliling Gunung Bromo.

oleh Fery Pradolo diperbarui 06 Nov 2017, 07:00 WIB
PHOTO: Berpetualang di Gunung Bromo dengan Joki Berkuda
Penduduk sekitar Gunung Bromo Tengger menyediakan jasa sewa berkuda untuk wisatawan keliling Gunung Bromo.
Joki kuda sedang menunggu wisatawan yang melintas menggunakan mobil jeep di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Harga sewa kuda berkisar Rp 100 - 150 ribu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Joki kuda melintas di kawasan di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Penduduk sekitar menyediakan jasa penyewaan kuda untuk wisatawan yang akan keliling Gunung Bromo. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Joki kuda membawa wisatawan turun dari Gunung Bromo di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Joki akan mendampingi wisatawan keliling kawasan Gunung Bromo. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Joki kuda membawa wisatawan turun dari Gunung Bromo di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Penduduk sekitar menyediakan jasa penyewaan kuda untuk wisatawan. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Puluhan joki berkuda menunggu wisatawan yang akan turun dari Gunung Bromo di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Joki akan mendampingi wisatawan keliling kawasan Gunung Bromo. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Joki berkuda menunggu wisatawan yang akan turun dari Gunung Bromo di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Harga sewa kuda berkisar Rp 100 - 150 ribu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seekor joki kuda menutup wajahnya dengan kain sarung untuk menghindari debu di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Penduduk sekitar menyediakan jasa penyewaan kuda untuk wisatawan. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah joki berkuda membawa wisatawan ke Gunung Bromo di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Harga sewa kuda berkisar Rp 100 - 150 ribu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang joki menunggu kuda yang sedang makan rumput di Bukit Teletubies, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Penduduk sekitar menyediakan jasa penyewaan kuda untuk wisatawan. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya