PHOTO: Aksi Menggemaskan Model Cilik Berlenggok di Atas Catwalk

Anak-anak bergaya di atas catwalk membawakan koleksi desainer Amelie Wang di China Fashion Week.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Nov 2017, 10:31 WIB
Model-Model Cilik di China Fashion Week
Anak-anak bergaya di atas catwalk membawakan koleksi desainer Amelie Wang di China Fashion Week.
Seorang anak berjalan di atas catwalk memperagakan karya desainer Amelie Wang pada China Fashion Week di Beijing, 31 Oktober 2017. (AP Photo/Andy Wong)
Seorang anak berjalan di atas catwalk membawakan karya desainer Amelie Wang pada China Fashion Week di Beijing, 31 Oktober 2017. (AP Photo/Andy Wong)
Seorang model membetulkan bajunya ketika mengenakan karya desainer Amelie Wang pada China Fashion Week di Beijing, 31 Oktober 2017. (AP Photo/Andy Wong)
Model anak-anak berjalan di atas catwalk memperagakan karya desainer Amelie Wang pada China Fashion Week di Beijing, 31 Oktober 2017. (AP Photo/Andy Wong)
Seorang model anak berjalan di atas catwalk membawakan karya desainer Amelie Wang pada China Fashion Week di Beijing, 31 Oktober 2017. (AP Photo/Andy Wong)
Seorang anak berjalan di atas catwalk mengenakan karya desainer Amelie Wang pada China Fashion Week di Beijing, 31 Oktober 2017. (AP Photo/Andy Wong)
Seorang model anak berjalan di atas catwalk memperagakan karya desainer Amelie Wang pada China Fashion Week di Beijing, 31 Oktober 2017. (AP Photo/Andy Wong)
Model anak-anak berjalan di atas catwalk membawakan karya desainer Amelie Wang pada China Fashion Week di Beijing, 31 Oktober 2017. (AP Photo/Andy Wong)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya