PHOTO: Trotoar Tanah Abang yang Kembali Meriah dengan PKL

Meskipun sudah berkali-kali ditertibkan, PKL Tanah Abang tetap saja menggelar dagangannya di kawasan yang diperuntukkan bagi pejalan kaki.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Nov 2017, 15:02 WIB
PKL Tanah Abang Kembali Kuasai Trotoar
Meskipun sudah berkali-kali ditertibkan, PKL Tanah Abang tetap saja menggelar dagangannya di kawasan yang diperuntukkan bagi pejalan kaki.
Sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) berdagang di atas trotoar kawasan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (1/11). Meskipun sudah ditertibkan, para PKL masih saja berjualan di atas trotoar dengan alasan harga sewa toko yang sangat mahal. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana pedagang kaki lima (PKL) berjualan di sepanjang trotoar kawasan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (1/11). Keberadaan pedagang yang berjualan menganggu akses pejalan kaki dan kendaraan yang melintas di kawasan tersebut. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) berdagang di atas trotoar kawasan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (1/11). Trotoar jalan di kawasan Tanah Abang kian ruwet oleh banyaknya pedagang kaki lima. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengguna jalan melintas diantara Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berdagang di atas trotoar kawasan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (1/11). Selain hak pejalan kaki yang dirampas, lalu lintas di sekitar lokasi juga sering macet. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya