PHOTO: Beragam Produk Dipamerkan pada Pasar Inovasi dan Kreativitas

Ajang Pasar Inovasi dan Kreativitas ini untuk mengkomersialisasikan produk kekayaan intelektual pelaku bisnis.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Okt 2017, 13:45 WIB
Beragam Produk Dipamerkan Pada Pasar Inovasi dan Kreativitas
Ajang Pasar Inovasi dan Kreativitas ini untuk mengkomersialisasikan produk kekayaan intelektual pelaku bisnis.
Beragam produk dipamerkan pada Pasar Inovasi dan Kreativitas di Graha Pengayoman, Jakarta, Selasa (31/10). Ajang ini untuk mengkomersialisasikan produk kekayaan intelektual pelaku bisnis. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Salah satu produk inovasi untuk kesehatan dipamerkan pada Pasar Inovasi dan Kreativitas di Graha Pengayoman, Jakarta, Selasa (31/10). Ajang ini untuk mengkomersialisasikan produk kekayaan intelektual pelaku bisnis. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Inovasi kemasan produk minuman coklat dipamerkan pada Pasar Inovasi dan Kreativitas di Graha Pengayoman, Jakarta, Selasa (31/10). Ajang ini untuk mengkomersialisasikan produk kekayaan intelektual pelaku bisnis. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Inovasi rancang interior dipamerkan pada Pasar Inovasi dan Kreativitas di Graha Pengayoman, Jakarta, Selasa (31/10). Ajang ini untuk mengkomersialisasikan produk kekayaan intelektual pelaku bisnis. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pengunjung melihat-lihat produk yang dipamerkan pada Pasar Inovasi dan Kreativitas di Graha Pengayoman, Jakarta, Selasa (31/10). Ajang ini untuk mengkomersialisasikan produk kekayaan intelektual pelaku bisnis. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Peserta pameran menunjukkan produk inovasi makanan pada Pasar Inovasi dan Kreativitas di Graha Pengayoman, Jakarta, Selasa (31/10). Ajang ini untuk mengkomersialisasikan produk kekayaan intelektual pelaku bisnis. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya