PHOTO: Aksi Tolak Kemerdekaan Catalonia Terus Bergelora

Para demonstran tersebut menyerukan persatuan dan menolak deklarasi kemerdekaan Catalan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Okt 2017, 19:30 WIB
Warga Spanyol Tolak Kemerdekaan Catalonia
Para demonstran tersebut menyerukan persatuan dan menolak deklarasi kemerdekaan Catalan.
Demonstran memegang spanduk bertuliskan 'Catalonia adalah Spanyol' menentang deklarasi kemerdekaan Catalonia, di Barcelona, Spanyol, (29/10). Mereka menyerukan persatuan dan menolak deklarasi kemerdekaan Catalan. (AP Photo/Gonzalo Arroyo)
Warga mengibarkan bendera Spanyol dan Catalonia selama demonstrasi massal melawan deklarasi kemerdekaan Catalonia, di Barcelona, Spanyol, (29/10). Mereka menyerukan persatuan dan menolak deklarasi kemerdekaan Catalan. (AP Photo/Gonzalo Arroyo)
Sejumlah demonstran saat menggelar aksi unjuk rasa menentang deklarasi kemerdekaan Catalonia, di Barcelona, Spanyol, (29/10). Mereka menyerukan persatuan dan menolak deklarasi kemerdekaan Catalan. (AP Photo/Santi Palacios)
Seorang wanita membawa bendera Spanyol berpartisipasi dalam demonstrasi menentang deklarasi kemerdekaan Catalonia, di Barcelona, Spanyol, (29/10). Mereka menyerukan persatuan dan menolak deklarasi kemerdekaan Catalan. (AP Photo/Santi Palacios)
Dua pria berada di sebuah restoran di pusat kota Barcelona setelah demonstrasi menentang deklarasi kemerdekaan Catalonia, di Barcelona, Spanyol, (29/10). Mereka menyerukan persatuan dan menolak deklarasi kemerdekaan Catalan. (AP Photo/Santi Palacios)
Demonstran mengibarkan bendera Spanyol dan Catalonia selama demonstrasi massal melawan deklarasi kemerdekaan Catalonia, di Barcelona, Spanyol, (29/10). Mereka menyerukan persatuan dan menolak deklarasi kemerdekaan Catalan. (AP Photo/Gonzalo Arroyo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya