PHOTO: Kalah 2-1, Real Madrid Dipecundangi Tim Promosi

Dalam pertandingan ini Girona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1

oleh Fatkhurroz diperbarui 30 Okt 2017, 08:46 WIB
Kalah 2-1, Real Madrid Dipencundangi Tim Promosi
Dalam pertandingan ini Girona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1
Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo membawa bola ke tengah lapangan usai gawangnya kebobolan dari Girona saat pertandingan La Liga di stadion Montilivi di Girona, Spanyol (29/10). (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Real Madrid, Isco berhasil mencetak gol ke gawang Girona saat pertandingan La Liga di stadion Montilivi di Girona, Spanyol (29/10). Real Madrid harus menelan kekalahan 2-1 atas tuan rumah. (AP Photo/Manu Fernandez)
Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo terjatuh saat membawa bola dalam pertandingan La Liga, Girona melawan Real Madrid di stadion Montilivi di Girona, Spanyol (29/10). Real Madrid harus menelan kekalahan 2-1 atas tuan rumah. (AFP Photo/Josep Lago)
Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo berusaha membawa bola saat pertandingan La Liga, Girona melawan Real Madrid di stadion Montilivi di Girona, Spanyol (29/10). (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Girona melakukan selebrasi usai pertandingan melawan Real Madrid dalam pertandingan La Liga di stadion Montilivi di Girona, Spanyol (29/10). Gerona berhasil menang dengan skor 2-1 atas Real Madrid. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Girona melakukan selebrasi usai pertandingan melawan Real Madrid dalam pertandingan La Liga di stadion Montilivi di Girona, Spanyol (29/10). (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain tengah Girona, Cristi Stuani merayakan gol pertama untuk timnya saat pertandingan La Liga, Girona melawan Real Madrid di stadion Montilivi di Girona, Spanyol (29/10). Gerona berhasil menang dengan skor 2-1 atas Real Madrid.(AP Photo/Manu Fernandez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya