PHOTO: Pelopor Rock and Roll Fats Domino Tutup Usia

Musisi Fats Domino meninggal pada usia 89 tahun di kediamannya di Harvey, Louisiana

oleh Fatkhurroz diperbarui 26 Okt 2017, 15:00 WIB
Pelopor Rock and Roll Fats Domino Tutup Usia
Musisi Fats Domino meninggal pada usia 89 tahun di kediamannya di Harvey, Louisiana
Foto yang diambil pada 19 Agustus 2007 ini menujukkan, musisi Fats Domino berpose usai diwawancarai mengenai album"Goin 'Home: A Tribute to Fats Domino". Ia dikabarkan meninggal di kediamannya di Harvey, Louisiana. (AFP Photo/ Paul J. Richards)
Seorang kerabat menggantungkan foto Fats Domino bersama Elvis Presley di New Orleans, Louisiana (25/10). Beberapa media menyebut kematiannya disebabkan oleh faktor usia. (AFP Photo/Emily Kask)
Foto yang diambil pada 14 Juli 1993 ini menujukkan, musisi Fats Domino tampil dalam Festival Jazz ke-27 di Montreux, Swiss. Musisi Fats Domino meninggal pada usia 89 tahun. (AFP Photo/Patrick Kovarik)
Foto yang diambil 18 Juli 1980 menujukkan musisi Fats Domino menaiki motor Dax Honda di Nice, Prancis. Pemilik nama asli Antoine Domino, Jr tersebut menghabiskan lebih dari separuh hidupnya di dunia musik. (AFP Photo/Ralph Gatti)
Foto yang diambil pada 20 Juli 1985 menujukkan musisi Fats Domino (kiri) berfoto bersama musisi jazz AS Dizzy Gillespie (tengah) dan Jimmy Owens (kanan) saat acara Grande Parade du Jazz di Nice, Prancis. (AFP Photo/Ralph Gatti)
Foto yang diambil pada 29 Agustus 2006 menujukkan musisi Fats Domino (kiri) mengenakan mendali bersalaman dengan Presiden AS saat itu, George W. Bush. Setelah berita kepergian Fats Domino beredar, musisi dunia pun ikut berduka. (AFP Photo/Eric Daper)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya